Rabu, 26 Agustus 2015

who i am

WHO?

yoww ini post san kedua gua gua agak takut nih mau ngepost ngepost gituu takut ada yang baca wkwkwk masa gitu yak engga deng maksudnya takut orang yang gua sebut di dalam nya ngeliat gitu denggggg oke gua buka identitas gua dikit dahhh
gua alumni smp 24 sekarang gua sekolah di sman  bekasi nohhh dah kannn jadi gua mau kasih liat foto sekola gua


thats right i'm inilah gua yang suka foto soto ga jelas wkwk udah banyak yang jadi korban nihh bahkan senior pun banyak yan kena wkwk sebut saja sii

haha ga terkutuk kan jadi paparazi ??? hahah oke lah apa segitu kurang wkwk?? ok i will show you again who i am

salah satu orang di situ ada gua wkwk okelah gua yang ga cakep pokoknya wkwk gua kelas x......
haha sekian dan terimakasih ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar