Sabtu, 29 Agustus 2015

mysterius girl

PEREMPUAN YANG MISTERIUS

ohayyy ketemu lagi sama miss.x wkwk gua mau cerita nih sebagai perempuan yang mistterius wkwk
jadi gini gua itu takut kalo gua mau suka sama cowo.... sebenernya bukan takut tapi gua trauma kayanya mahh uuu tayang tayang :""  kalo boleh jujur gua mah lagi suka gitu sama orang dia kelas nya tetanggan itu sama guaa uuuu nah tapi gua ga apa yahh emmm gaaa bisa gitu deketinnya wkwk jadi gua hanya bisa memandang nya dari jauh wkwk ga jauh juga sih kadang deket malah..emm kalo gua baca nih ya dia itu orang nyaa ya ga humoris sih pasti nya dan bia gua jamin kalo dia itu ga rajin wkwk dia itu ngebosenin kayanya orang nya,cuek ckck bukan gua banget yakkk emm tapi mau gimana lagi? gua suka nya sama dia -_- mukanya itu loh mengalihkan dunia kuh bangettt dia se ekskul sama gua nihhh emmm dia pernah ngomong gini ' ehh jangan di gituin ' aslayyyy bat dah trus ekspresi nya itu lohhhhhh ahhhh banget lahhhhh emm
nih kalo mau di bilangtipe cowo gua tuh yang kaya gimana sihh ? tipe cowo gua tuh yang ilmu agamanya lebihh dari guaa yang ngerti al-qur'an dahh pokonya yang tinggi trus pinter & kreatif wkwk cuma idaman lahh aku mah apa atuh
kenapa gua bilang diri gua misteriuss ?? karna orang2 tuhh ga bisa nebak gua itu gimana dan seperti apa yang tau gua kaya imana tuhh cuma temen gua doangg 1 itu sii miss.sol wkwk ya dia tau lah orang waktu gua mewek aja di rumah dia wkwk ya ampun jadi flashback nangis nya karnna si doi yang buat gua trauma dan bingung kalo mau suka sama cowo...
hemm andai tuhan bisa kabulkan permintaan gua yang maksat ini wkwk supaya bisa yaa seengga nya ngobrol lahh ga diem dieman ke orang apa tau gituu..
ohh iya blogger gua llagi bingung nihh huhuu jadi gua ikut ekskul gitu kan nah gua lagi bingung mau keluar apa engga sedangkan senior nya kenal gua --- mada banget inii
btw si minter.W udah punya pacal bauuu nich wkwk namanya si.... pas denger gua kaya ga kaget sih soalnya temen gua aja bisa jadi pacarnya gimana dia?? wkwk dan ga tau kenapa gua udah siapin mental gitu buat klo si doi yang sekarang kalo dia punya pacar apa yang harus gua lakuin dan bagaimana gua menanggapi nya....................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar