Sabtu, 05 September 2015

confused for this day


omggg i dont know whats wrong with me :"""" sumpahh gua bingung bangetsama diri gua sekarang tepatnya hari ini yahhh... gua bingung antara merasa bersalah sama papa gara gara.... a adlah tau lah anak remaja kebutuhannya banyak yega? nahh tapii tuh yaa dari tadi sore tuh gua kayanya galau bangett dahhh dan gua gapunya moodboster asliii gua butuh temen smp gua yang bisa ngehibur gua dikit dikit mah lahhh gapapa lah yakkk... sekarang berasa banget alone nyaaaa sumpa ga boong,,mana badan kayanya ga enak bangettt gua bener-baner ga bisa baca apa yang harus gua lakuin coyyy gua udahh gua coba main game ya tetep aja gua bete,baca buku bahhh apa lagi coyyy ngerjain tugass? pas banget ga ada lem haduh pusing guaa... seharusnya gua tidur nihh tapii kaya ga mau tidur gitu gua nya -_- tapi gua percaya ko sama Allah di balik ini semua ada sesuatu yang belom gua temuin ya Allah maap tapii bener dah hari ini bener bener bad bener dah ga boong,mungkin ini boring gara2 gara gua juga sihhh
dan ada lagi yang buat gua galauu yaitu gua gatau tujuan gua belajar mau jadi apa gua nantinya it bad you know belajar buat sukses iya gua tau tapi gua bingung mau jadi apa nya plisss what happenn??eoottokae?? i'm confused plisss gua jadi bingung bener bener bingung harus apa.... gua selalu inget sama Allah kooo dan kadang gua juga susah untuk melakukan nya .. i mean melakukan hal tersebut kaya belajar ya gitu gitu lahh gua bahkan ga lagi mikirin orang2 yang gua suka coba bayangkan banyangkan banyangkan......... otak gua sepi benar benar sepiiii gua harus ngapain ya Allah butuh pencerahan tapi kemana ngapain???




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar