Selasa, 29 September 2015

ada rasa yang tidak bisa di ungkapkan

gua mau bijak nihh kali ini wkwk

ada rasa yang tidak bisa di jelaskan

ga akan ada perubahan gua sama mr.A ga ngerti harus apa dan bagaimana ... ga ttau perubahan apa yang tercipta... gatau dia itu bagaimana dan siapa dia sebenarnya... apa gua harus menjadi orang yang mengagumi dia dari jauh?? engga gua ga bisa kaya gitu ;) gua bukan perempuan yang mampu berat dengan itu wkwk...
gua ga berani suka sama orang secara berlebihan walaupun gua ga bisa pungkiri kalo gua bener bener suka sama orang itu... ada sesuatu yang buat gua ilfil sama dia..dia bicara sam orang yang buat mood gua seolah olah di jebretin gitu langsung ke bawah ga ngerti apa yang gua rasain..

ada seseorang yang secara tidak langsung ada di sekitar gua memberi gua kenyamanan dia temen sekelas gua mr.S tapii dia temen sekelas SEKELAS gua ga berani suka sama dia walaupun hati gua ga bisa boong itu kenapa gua bilang "ADA RASA YANG TIDAK BISA DI JELASKAN" ga tau arus gimana sama dia dan si dia .... rasa suka gua sama mr.A ga bisa dengan mudah ilang gitu aja..karena dia orang yang PERTAMA gua liat dan gua suka... gimana gimana gimana apa yang harus gua lakukan??? mr.A buat gua rajin dateng ekskul walaupun dia jarang ekskul mr.S buat gua rajin belajar karena dia orang yang pinter  22 nya memberi dampak yang positif,namun mereka ??? apa yang gua rasain sebenrnya.. ini itu apa gua gua guaa selalu bingung harus appa dan bagaimana?? :(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar