Minggu, 13 September 2015

for the first time

ya allllahhhhhhhh gua eeeeehhh bangetttt dehh hpokonya ga bisa berkata apa apa ya allahhhhh
aduhh semoga ini  blog jauh dari mereka mereka yang kenal gua wkwk parah banget yakk
jadi ginii ceritanya masih si doi nih mr.a wkwk jadi gua kaya nge line dia gitu tapi gua pura pura kalo itu salah kirimmm soalnya kan nama dia sama sodara gua sama tuhh yakkk pdahal cuma di bales maksudnya? gu=itu doang tapii gua langsung melttt gituuuuu wkwk kan ehh banget yakk yaampunnn iss gua gua dasar emang karna ini pertama kali nya gua ngeline dia sebenrnya buat cari swasana aja biar ga abu abu banget gitu gua suka sma dia kan ga lucu yakk... tapi setelah itu udahan wkwk tapi ya gapapa emang gua nya yang ga berharap koo jadi selau ge



sekian~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar