Kamis, 10 September 2015

special day for me

yesterdayyyy


ga tau kenapa kemaren tuh kayanya bener bener komplitt banget komlit se komplit komplit nya dehh yunowat??? jadiiiiiiiiiii kemaren itu gua ulangan wkwk 2 kali lagi + pr yyang ga pernah habis sepanjang masa dan pokonya otak ngebul bangettt banget banget ..........
dan gua mau curhat niih seputar kehidupan gua di sekola yaa wkwk
jadii gua kaya ngedaftar gitu jadi osis lah anggap aja wkwk nahhh tapi orang tua tuhh kaya ga ngijinin gua gitu karna kesehatan gua sama karna tugas gua yang belom punah ini kannnn yaudah gua mikir-mikir gua ikut apa enggaa...dan pada akhirnya gua ga ikut karna takut kualatt sama ortuu dan kenapa gua galauu??? takutnya si doi ikut tuh wkwk karna dia kan sama kaya gua gitu ya jadi mpk ua sempet nanya sama dia soalnya ahayyyy
dannnn kenapa gua bilang ini komlit day.karena gua ada percakapan gitu sama dia mana dia yang mulaii behhhhhhhhh ternyata dia kenal nama gua coyyy wkwk tapi gua bener-bener ga bisa berharap broo sama dia karna apa ? dia itu ganteng (menurut gua) nahh dan gua emang orang nya gituuu cuma bisa stak sampe khayalan coy wkwk gapapa ngeliat dia doang udah seneng dah gua 100% wkwk walaupun nyesek juga kalo diajadian ama orang wkwk oiya dia gamer lohhhh dann lu tau apa?? jadi gua niatnya mau buat kepo temen gua kan buat nebak nebak siapa dia diapa dia bhakk... tapii di luar dugaan coy d=temen gua langsung tau si doii ternyata dia mantan temen sekelas nya diaa yang gua tau si mr.a. dia  budi(budek banyak) wkwk dia tuh aga pongo gitu orang nya,dia itu gamers,dan dia se ekslkul sama gua ekskul badmin.pokonya ini komlittttttttttttt dahhhhh perfect!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar